Home > Humor > Polno Dan Polni

Polno Dan Polni

Pada suatu hari ada dua orang  cowok dan cewek  dia adalah kakak beradik. orang tersebut yang cowok namanya Polno dan yang cewek namanya Polni.kakak beradik ini  pergi kehutan untuk mencari kayu bakar. sesampainya di hutan tersebut sepi tidak ada orang sama sekali kecuali polno dan polni. di hutan tersebut dia hanya  mendapatkan kayu bakar yang cukup sedikit. polno dan polni memutuskan untuk berpisah mencari kayu bakar sendiri-sendiri dengan arah berlawanan. dan nantinya kalau sudah mendapatkn kayu bakar untuk kembali lagi ketempat semula di mana ia berpisah. polno akhirnya mendapatkan kayu bakar yang  lumayan banyak dan membawanya ke tempat semula berpisah. sedagkan  polni malah tidak menemukan kayu bakar. dia malah ketemu empat orang  berbadan kekar. polni di ajaknya oleh orang tersebut. polni menolak ajakan tersebut. dan empat orang itu memeksa akhirnya si polni di perkosa. polni sangat ketakutan dan memanggil-manggil nama kakaknya dengan berteriak “polno…polno…polno…!!!”.empat orang tersebut bingung, karena polni di ajak aja tidak mau,tapi  setelah di perkosa kok dia malah bilang “polno…polno…polno…!!!”.akhirnya di lanjutkan oleh empat orang tersebut karena dia bilang “polno…polno…polno…!!!” gitu.dan si polno menunggu-nungu polni yang sudah lama banget  tidak datang-datang. akhirnya dia mendengar teriakannya polni dan mencarinya sampei ketemu. ternyata sudah diperkosa oleh empat orang itu. polno tidak terima atas perlakuannya kepada adiknya. empat orang tersebut juga membantah karena polni tadi bilang “polno…polno…polno…!!!”.dan mereka menyalahkannya dan bilang “mengapa dia bilang gitu” katanya. polno menjawab “polno”itu namaku tau..!!. dasar orang kurang ajar!!!. akhirnya ke empat orang itu kabur setelah mendengar kalau polno itu nama kakaknya. tapi si polni telah menjadi korban pemerkosaan di hutan….

Categories: Humor
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: